Locations of visitors to this page HBA: UNTUK MENGGAET KADER GOLKAR HARUS MENASURANSI KAN ANGGOTA

HASAN BASRI AGUS DAN FACHRORI

HASAN BASRI AGUS DAN FACHRORI
JAMBI TEMPO DOELOE

Senin, 18 Oktober 2010

UNTUK MENGGAET KADER GOLKAR HARUS MENASURANSI KAN ANGGOTA

HBA




ilustrasi
Dalam rangka meningkatkan jumlah kader Golkar, Ketua Umum DPP Golkar Aburizal Bakrie membagikan asuransi Jiwasraya bernilai jutaan rupiah bagi setiap anggota Golkar. Upaya ini diakui Ical terkait dengan tujuan Golkar mencapai target 10 juta kader.
"Penerbitan Kartu Tanda Anggota (KTA) ini untuk memberikan asuransi bagi kader yang meninggal dari tahun 2010-2015," ucap Ical, Minggu (17/10/2010), dalam Rapimnas Golkar, DPP Golkar, Jakarta.
Bagi kader yang meninggal secara biasa, maka keluarganya akan menerima Rp 2 juta. Sementara bagi kader yang meninggal karena kecelakaan atau cacat total pada kecelakaan tersebut akan mendapatkan asuransi Rp 5 juta. "Jadi, ada gunanya kan kartu Golkar," ucap Ical.
Saat ini, ungkap Ical sudah ada satu juta kartu anggota dan akan segera mencetak 5 juta kartu anggota lagi. "Tidak ada pungutan setelah bayar Rp 7.500," ucap Ical seraya mempromosikan programnya tersebut.
Ical mengaku program ini terkait dengan Tahun Kaderisasi Golkar pada tahun 2012. "Kita hubungkan dengan kaderisaasi dan minta pada Fraksi Golkar di DPR, setiap anggota fraksi harus bisa mendapatkan 10 ribu anggota dengan kartu ini," ucapnya.
Oleh karena itu, target kader mencapai 10 juta, diakui Ical memungkinkan karena dengan target-target dan program tersebut dapat lebih mudah dicapai. "Belum lagi kita minta bupati daerah yang konstituennya mayoritas mendukung dan menyebarkan kartu ini," tandas Ical.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar