Locations of visitors to this page HBA: di tinggal gaston jupe bersedih

HASAN BASRI AGUS DAN FACHRORI

HASAN BASRI AGUS DAN FACHRORI
JAMBI TEMPO DOELOE

Senin, 11 Oktober 2010

di tinggal gaston jupe bersedih

HBA

 

Artis Julia Perez atau akrab disapa Jupe, saat menghadiri press screening film Istri Boongan di Gedung Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail (PPHUI), Jakarta Selatan, Jumat (2/7/2010). Film ini akan resmi tayang di bioskop pada tanggal 8 Juli mendatang.
Kedatangan pemain sinetron dan pedangdut Julia Perez ke acara resepsi pernikahan presenter Indra Bekti dan Adilla Jelita di Gedung Sampoerna Srategic Square, kawasan Karet, Setiabudi, Jakarta Selatan, Minggu (10/10/2010), tanpa kekasihnya, pesepak bola Gaston Castano.

Tak pelak, hal itu memunculkan tanda tanya. Sebab selama ini Jupe-sapaan akrab Julia Perez-selalu didampingi Gaston setiap kali bepergian. Putuskah tali cinta Jupe dengan Gaston?
"Gaston lagi ada di Medan," kata penyanyi lagu Belah Duren ini, yang malam itu mengenakan busana ketat dan pendek warna merah.

Keberadaan Gaston di ibu kota Provinsi Sumatera itu setelah diterima di klub PSMS Medan. "Dia udah dapet klub di sana dan akan tinggal selama sebelas bulan. Aku di sini (Jakarta) dan dia di Medan," kata mantan istri pria asal Perancis, Damian Perez (Yusuf Perez) ini.

Demi terus terjalinnya hubungan asmara dengan pesepak bola asal Argentina itu, Jupe rela bolak-balik Jakarta-Medan. Atau, Gaston yang ke Jakarta. "Kadang-kadang aku yang ke Medan, di lain waktu dia yang ke Jakarta," ujar Jupe seraya mengungkapkan, dia sangat merasakan ada sesuatu yang hilang dari sisinya.

"Sedih banget. Biasanya shooting atau datang ke acara resepsi pernikahan teman selalu ditemenin, sekarang sendirian," lanjut perempuan kelahiran Jakarta, 15 Juli 1980, ini.

Saat itu, pemilik nama Yuli Rachmawati ini mengirim kabar ke sang pacar bahwa dia sedang menghadiri resepsi pernikahan Indra-Dilla. Dia sekadar ingin memberi tahu Gaston tentang adat pernikahan di Indonesia.

Dia berharap Gaston senang. "Dia kan Latino, enggak mau duduk terlalu lama dan maunya bebas. Bisa ikut menari dan bergerak ke mana-mana. Ada salsa dan tangonya," kata Jupe.

Meski berjauhan, Jupe tetap percaya akan kesetiaan Gaston. Komunikasi bahkan tak pernah putus setiap hari. "Kalau setiap hari mikirin jarak, jadinya malah stres. Emang Gaston enggak stres juga lihat gue setiap hari berkeliaran di Jakarta sendirian?" katanya sambil terkekeh.

Saat timnas Uruguay datang ke Jakarta, kata Jupe, Gaston sempat cemburu. "Dia kan enggak mau orang yang disayanginya melihat laki-laki lain 'bertebaran' di lapangan. Aku juga mengerti posisi dia. Aku enggak mau menyakiti perasaan dia," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar