Locations of visitors to this page HBA: MALAM INI SBY DI PUNCAK HUT DEMOKRAT

HASAN BASRI AGUS DAN FACHRORI

HASAN BASRI AGUS DAN FACHRORI
JAMBI TEMPO DOELOE

Senin, 18 Oktober 2010

MALAM INI SBY DI PUNCAK HUT DEMOKRAT

HBA



Seorang simpatisan Partai Demokrat memegang bendera partai.
Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono menghadiri puncak peringatan ulang tahun ke-9 Partai Demokrat di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (17/10/2010) malam. SBY akan memberikan pidato arahan kepada ribuan kader Partai Demokrat yang menghadiri peringatan tersebut mulai pukul 19.30.
Rangkaian acara Ulang Tahun ke-9 Partai Demokrat bertema "Melanjutkan Bakti Untuk Negeri" itu telah dimulai sejak Minggu siang dengan menggelar aksi donor darah, bakti sosial, serta pengobatan gratis. Di acar ini juga dilakukan pelantikan 2.000 pengurus pleno Partai Demokrat oleh Ketua Umum DPPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum.
Saat berita ini diturunkan, ribuan kader Partai Demokrat berseragam jaket biru sudah memenuhi ruang Istora Senayan yang didekorasi dengan nuansa biru, merah, putih, dan digantungi banyak spanduk besar bergambar Susilo Bambang Yudhoyono dan Anas Urbaningrum. Sambil menunggu dimulainya acara, mereka dihibur oleh lagu-lagu daerah dari Papua Barat dan lagu karangan Susilo Bambang Yudhoyono yang dinyanyikan oleh sekelompok kader Partai Demokrat di atas panggung.
Telah hadir Ketua Umum Anas Urbaningrum, tokoh Demokrat yang menjadi Ketua DPR Marzuki Alie, serta sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu II dari Partai Demokrat maupun bukan, antara lain Menteri Pendidikan Nasional M Nuh, Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa, serta plt Jaksa Agung Darmono, Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro.
Selain itu juga hadir ketua-ketua umum partai politik antara lain Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan Suryadharma Ali dan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar