Locations of visitors to this page HBA: BRIGGS AKAN BUAT KLITSCHKO PENSIUN

HASAN BASRI AGUS DAN FACHRORI

HASAN BASRI AGUS DAN FACHRORI
JAMBI TEMPO DOELOE

Senin, 11 Oktober 2010

BRIGGS AKAN BUAT KLITSCHKO PENSIUN

HBA

Senin, 11 Oktober 2010 | 23:11 WIB
AFP
Vitali Klitschko (kanan)
BERLIN, Kompas.com — Petinju AS, Shannon Briggs, mengatakan akan mengalahkan juara dunia tinju kelas berat WBC, Vitali Klitschko, dalam pertemuan di Hamburg, Sabtu mendatang.
Briggs, yang telah berusia 38 tahun, bahkan sesumbar akan mengalahkan Klitschko dengan cara paling kejam dan membuatnya akan segera mengundurkan diri dari dunia tinju.
Briggs merupakan juara dunia versi WBO 2006-2007, yang memiliki rekor bertarung 51 kali menang, 45 KO, dan 27 di antaranya di babak pertama.
Menurut Briggs, Klitschko salah memilihnya sebagai lawan. "Anda membuat keputusan yang buruk. Anda menghadapi lawan yang akan memukul terus dan menahan pukulannya," kata Briggs.
Petinju yang mengaku menurunkan berat 40 kilogram sebagai persiapan menghadapi Klitschko itu mengatakan akan menghadapi Klitschko yang lain, Wladimir, segera setelah menang. "Setelah saya menghabisi Vitali, bawakan Wladimir kepada saya," kata Briggs.
Klitschko sendiri tidak peduli dengan sesumbar lawannya. "Dia hanya membuat saya tertawa.  Saya akan membuktikan saya pantas menyandang sabuk yang pernah disandang oleh (Mike) Tyson, (Lennox) Lewis, dan Muhammad Ali."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar