Locations of visitors to this page HBA: KASUS FOTO BUGIL ARTIS ''CYNTHIARA ALONA'' MELAPORKAN BOBBY KEPOLISI

HASAN BASRI AGUS DAN FACHRORI

HASAN BASRI AGUS DAN FACHRORI
JAMBI TEMPO DOELOE

Jumat, 19 November 2010

KASUS FOTO BUGIL ARTIS ''CYNTHIARA ALONA'' MELAPORKAN BOBBY KEPOLISI

HBA
 

 

 

Foto Bugil Beredar Lagi Alona Laporkan Mantan Manajer

Pemain film dan model foto Cynthiara Alona (24) melaporkan mantan manajernya, Bobby, ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya, Sabtu (5/6/2010).

Bobby ditengarai menjadi pelaku penyebaran foto-foto bugil Alona di jaringan internet. "Ini laporan saya kedua. Laporan pertama sempat redup. Sebagai pihak terlapor adalah Bobby," ucap Alona didampingi pengacaranya, Sunan Kalijaga.

Sunan Kalijaga, mantan kuasa hukum Jenifer Dunn, mengatakan bahwa pihaknya melaporkan Bobby atas pencemaran nama baik. "Ia melanggar Undang-Undang ITE Pasal 21 ayat 3 dan KUHP Pasal 310," ungkapnya.

Alona menceritakan bahwa hanya dia dan mantan manajernya itu yang menyimpan foto-foto panas tersebut. "Waktu pertama gambarnya di blur. Sekarang malah lebih vulgar. Saya harus mendapatkan dia (Bobby)," ungkap Alona.

Lebih lanjut, Alona mengungkapkan bahwa motif Bobby menyebarkan foto -nya karena didasari dendam. "Saya memutuskan keluar (dari manajemen Bobby) karena saya enggak terima. Bobby hanya membayar saya setengah, kemudian memotongnya 30 persen dari total pembayaran Rp 150 juta dari hasil foto untuk majalah luar (negeri)," ucap Alona.

Saat ditanya kenapa tak melaporkan kejadian itu, Alona menjawab, "Saya lihat sisi baiknya dia. Dia berjanji akan memberikan banyak pekerjaan. Saya tidak berpikir dia akan menyebarkannya. Saya akan mencari Bobby lewat teman-temannya," ancamnya.

1 komentar: