Locations of visitors to this page HBA: MENGUBAH RASA ROKOK ANDA DENGAN REIKI PERCAYA NGGAK YA ??

HASAN BASRI AGUS DAN FACHRORI

HASAN BASRI AGUS DAN FACHRORI
JAMBI TEMPO DOELOE

Jumat, 19 November 2010

MENGUBAH RASA ROKOK ANDA DENGAN REIKI PERCAYA NGGAK YA ??

HBA

 

 

Masyarakat desa Sampireun Garut Jawa Barat memang hidup dalam kesederhanaan. Mereka bertani mengolah sawah dan ladang serta tegalan yang ada di sekitar tempat tinggal mereka. Bagi yang sudah usia sepuh menjadi aki-aki, kemampuan mereka mengolah tanah dengan mencangkul patut kita acungi jempol. Artinya dalam usia yang sudah menginjak di atas kepala lima stamina mereka tetap prima dan kegemaran mereka adalah merokok klobot. Bukan rokok produksi pabrik.

Yang mereka lakukan adalah menyiapkan lintingan tembakau yang dibungkus daun jagung muda lalu membubuhi lintingan rokok ini dengan racikan cengkeh.
Sambil merokok mereka bekerja mengolah tanah persawahan. Rasa rokok yang mereka isap tidak kalah dengan rokok buatan pabrik.

Nah….bicara soal rokok yang  rasanya bisa menghanyutkan pemakainya dalam tahap fly, seorang rekan sehat dengan reiki dari tradisi inti reiki membeberkan rahasianya bagaimana merubah cita rasa rokok dari merek favoritnya menjadi rasa rokok merek lain dengan metode Inti Reiki. Caranya……inilah yang ingin sehat dengan reiki bagikan kepada Anda semua berdasarkan pengalaman rekan tadi.

Semuanya dimungkinkan hanya dengan metode penyaluran energi reiki kepada batang rokok yang hendak diisap.
Bagi anda yang pernah belajar reiki dari tradisi tertentu dan telah mengenal simbol reiki She Hei Ki dapat mulai eksperimen ini. Caranya….ambil sebatang rokok yang hendak kita isap.

Pegang batang rokok ini dengan tangan kiri. Buat simbol She Hei Kei di atas batang rokok ini. Setelah simbol terbentuk dengan energi padat, beri affirmasi pada simbol ini, “Ubah rasa rokok ini dari merk A menjadi rokok dengan rasa merk B”.

Dalam kondisi santai salurkan energi reiki simbol She Hei Ki lewat tangan kanan ke batang rokok yang dipegang tangan kiri untuk waktu sekitar 5 menit. Biarkan energi reiki simbol She Hei Ki bekerja pada batang rokok ini dan perlahan mengubah rasa rokok menjadi rasa rokok yang dikehendaki.


Apakah di hari Imlek ini Anda masih sering merokok? Asap rokok berhembus keluar dari mulut manis dua gadis. Itu tandanya dia fly?Setelah waktu lima menit penyaluran reiki pada batang rokok selesai berikan rokok ini kepada teman yang hobi merokok untuk menghisap dan merasakan rasa rokok yang telah diberi energi reiki simbol She Hei Ki.

Anda pun yang masih hobi merokok tapi sudah belajar reiki dapat melakukan percobaan ini dengan baik. Kuncinya harus yakin, rileks dan pasrah saat berniat membuat percobaan mengubah rasa rokok. Bagi Anda yang sudah belajar Kundalini Reiki lewat blog ini  pun dapat melakukan percobaan serupa menggunakan progam affirmasi yang dirancang sebagai berikut ini:

1. Pegang rokok yang hendak kita ubah rasanya dengan tangan kanan atau kiri semuanya sama saja.

2. Dalam kondisi rileks berikan affirmasi pada batang rokok ini,”

Ubah rasa rokok ini dari rasa rokok merk A menjadi rasa rokok merk B”. Salurkan energi kundalini reiki hanya dengan niat saja. Rasakan energi mulai mengalir lewat telapak tangan kanan Anda dan arahkan ke batang rokok ini.

Penyaluran energi pada batang rokok selama 5 menit dalam kondisi santai, rileks dan tidak konsentrasi. Waktu lima menit selesai berikan rokok yang telah diberi energi reiki kundalini kepada teman yang hobi merokok untuk menghisapnya. Tanyakan rasa rokok merek A semula apakah sudah berganti rasa menjadi rasa rokok merk B?

Sayang dalam perjalanan hidup praktek reiki saya tidak pernah merokok. Jadi pengalaman ini saya bagikan kepada Anda pencinta rokok, berdasarkan praktek reiki yang dilakukan teman saya dari Inti Reiki yang jago merubah rasa rokok. Praktek merubah rasa rokok ini dia praktekkan dalam kehidupan sehari-harinya karena yang bersangkutan masih belum sadar akan bahaya rokok bagi kesehatan pribadi.

“Suatu saat aku kepengin berhenti merokok.” katanya di sela-sela bakti Sosial Penyembuhan Reiki.
Adakah Anda semua yang masih hobi merokok mau mempraktekkan teknik ini? Jika berhasil….beritahu saya ya? jangan sungkan melakukan eksperimen aplikasi reiki dalam kehidupan sehari-hari Anda, siapa tahu Anda juga melakukan hal serupa dengan baik. Tapi saya mohon bagi yang tidak hobi merokok tak usah mencoba merokok lagi lalu mencoba teknik ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar