Locations of visitors to this page HBA: PILKADA TANGGERANG: Andre Taulani Kalah Tipis Versi Survey

HASAN BASRI AGUS DAN FACHRORI

HASAN BASRI AGUS DAN FACHRORI
JAMBI TEMPO DOELOE

Sabtu, 13 November 2010

PILKADA TANGGERANG: Andre Taulani Kalah Tipis Versi Survey

HBA
Andre Taulani Kalah Tipis Versi Survey
Tangerang 
Lembaga Survei Indonesia dan Konsultan Citra Indonesia menyimpulkan pasangan Airin-Benyamin Davnie unggul tipis dalam perolehan suara Pemilu Tangerang Selatan, Banten.

Direktur Riset LSI Arman Salam, Sabtu, mengatakan berdasarkan quick count dari sampel di 284 TPS dari total 1.890 TPS, pasangan Airin memperoleh 46,09 persen, sedangkan Arsid-Andre memperoleh 45,83 persen.

Yayat Sudrajat dan Norodom Soekarno memperoleh 5,87 persen dan pasangan Rodiyah Nadjibah dan Sulaeman Yasin memperoleh 2,21 persen.

"Kami sudah melakukan survei di 98 pilkada, tak pernah meleset. Kalaupun ada perbedaan, hanya sekitar satu persen," kata Arman dalam keterangan persnya di Hotel Santika BSD, Kota Tangerang Selatan.

Tetapi, Arman mengatakan, pihaknya sangat menghormati hasil penghitungan manual KPU Kota Tangsel.

"Ini merupakan hasil hitung di sebagian TPS. Namun, kami yakin hitungan kami tak salah," katanya.

Direktur Konsultan Citra Indonesia Barkah Pattimahu mengatakan, dalam Pilkada Tangsel ada dua matahari yang bersinar, yang keduanya memiliki peluang memenangkan pilkada ini.

"Dari dua matahari itu, ada yang paling bersinar, yakni pasangan Airin-Benyamin," katanya.

LSI menginformasikan, Airin-Benyamin menang di empat kecamatan yakni, Ciputat (45,56 persen), Ciputat Timur (51,99 persen), Serpong Utara (48,84 persen), dan Setu (48,87 persen).

Sedangkan Arsid dan Andre menang di tiga kecamatan, yakni Pamulang (49,3 persen), Pondok Aren (47,2 persen), dan Serpong (50,93 persen).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar