Locations of visitors to this page HBA

HASAN BASRI AGUS DAN FACHRORI

HASAN BASRI AGUS DAN FACHRORI
JAMBI TEMPO DOELOE

Kamis, 30 Desember 2010

HBA

GAME PLAYBOY DI FACEBOOK TEMUKAN CARA NYA DISINI

RADAR JAMBI:TONI.S


Headline


Penerbit game sosial GameStop membuat gebrakan di online merilis game terbaru bernama Playboy Party. Persis namanya, pemain bisa mendapat foto gadis dengan bikini atau sampul majalah Playboy.

Memadukan unsur-unsur sosial Farmville dan beberapa mekanisme permainan seperti The Sims, cerita Playboy Party seperti yang diinginkan Darren Star sebagai pencipta serial televisi klasik seperti Melrose Place dan Beverly Hills 90210. Secara keseluruhan game ini sampah, namun banyak menghibur.

Anda memulai permainan dengan memilih dan mengubah avatar dan kemudian melalui modus solo yang menunjukkan cara bermain. Tujuannya adalah untuk menciptakan penggila pesta, memastikan musik sudah hidup, alkohol mengalir dan tamu sudah diurus. Anda juga dapat mengundang selebriti dan gadis hot yang akan membantu meningkatkan popularitas Anda.

Jika ada orang yang memalukan, Anda harus meminta mereka untuk meninggalkan, sehingga mereka tidak menurunkan getaran pesta. Demikian juga jika ada paparazzi tugas Anda untuk mengusir mereka.

Ketika Anda menyambut tamu dan menyingkirkan orang yang tidak diinginkan, maka akan mendapatkan koin dan poin ketenaran. Poin ketenaran akan mendorong ke tingkat berikutnya.

Ketika berhasil melanjutkan ke tingkat berikutnya, Anda dihargai dengan item tambahan dan foto koleksi (biasanya foto gadis dengan bikini) dan sampul majalah Playboy. Ingin mencoba?[ito]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar