Locations of visitors to this page HBA: 10 CIRI-CIRI WANITA BERBOHONG

HASAN BASRI AGUS DAN FACHRORI

HASAN BASRI AGUS DAN FACHRORI
JAMBI TEMPO DOELOE

Rabu, 08 Desember 2010

10 CIRI-CIRI WANITA BERBOHONG

HBA

Banyak cara untuk mengetahui apakah pasangan pria berbohong. Namun, jangan salah, saat Anda berbohong tandanya juga bisa dideteksi pria.
John DeVore, penulis 'Mind of Man' menuturkan sebenarnya lebih mudah mendeteksi kebohongan pada wanita, asal tahu tanda-tandanya. Berikut beberapa sinyal kebohongan yang dapat diperhatikan dari gerak-gerik kaum hawa seperti dikutip dari Your Tango.

1. Bahasa tubuh menggoda
Saat seorang wanita ingin mengalihkan perhatian dari sesuatu, ia akan berubah menjadi lebih seksi dan menggoda pasangan. Tujuannya agar pasangan pria lupa.

www.haxims.blogspot.com

2. Kejutan tidak menyenangkan
Jika tidak merasa menyukai hadiah atau melakukan sesuatu yang buruk, wanita akan mengganti rasa bersalahnya dengan sebuah kejutan. Memberi hadiah atau bunga tanpa alasan bisa menjadi barometer ada sesuatu yang ia sembunyikan.

3. Tanggapan berbeda Apakah Anda menanggapi pertanyaan dan keingintahuan pasangan dengan santai atau sebaliknya? Penjelasan yang terbata-bata atau emosi onal tanpa sebab bisa menjadi tanda-tanda Anda sedang berkelit.

4. Bahasa terlalu formal
Anda menyatakan alasan kepada kekasih hampir seperti pada orang yang tak dikenal. Hati-hati, si dia bisa merasa pernyataan Anda seperti pidato yang telah dipersiapkan dan sangat berhati-hati.

5. Menunjukkan sikap bermusuhan
Anda yang langsung emosi dan marah saat ditanya mengenai sesuatu menunjukkan sikap defensif. Jika benar-benar peduli, Anda akan menghapus semua tuduhan itu dengan menjawab pertanyaan apa adanya.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg6_DpdgJPchRlMeIIr6LQr83yRl2QHIw0ibvCDqE7lbln9nbo3NQDib6LcbHgHpnwKW_P1w_jN0BsdGR6pw219bi1qtHNMum8glKs9xGTZmEImvMukUupow6eQ6lI_GaCAWf2iSt6wFcac/s320/Wanita-Berbohong.jpg

6. Bahasa tubuh Gelisah, menghindari kontak mata dengan pasangan dan gerakan berulang-ulang adalah pertanda buruk wanita menyembunyikan sesuatu.

7. Selalu berbohong
Biasanya wanita hampir selalu berbohong kepada orang lain untuk kepentingannya sendiri. Jadi, bukan tidak mungkin pasangan juga menjadi salah seorang korban karakternya yang berkompromi terhadap kebohongan.

8. Menghilangkan detil cerita Wanita bercerita panjang lebar namun tidak menyertakan detil-detilnya. Seringkali dengan bahasa tubuh yang gugup.

9. Mengaku tak pernah memikirkan mantan Dengan tegas wanita menolak ia masih mengingat mantan kekasihnya. Bisa jadi wanita tengah berbohong. Setiap wanita pasti pernah mengenang kehilangan cinta, meskipun hubungan yang sedang dijalani baik-bak saja.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiN4acIdumDItzmAcivXvl7d2O8PKE_orVwUvWA7ws59bQdlUgSF0t6gxXlh8B-0NgiWY625qzILLa9ND4Rgp3ZUVi2dmVlRAzimvSyXoc9AFqV_o1PPS9nNpCu11iiLMXieN9efTQXGuWj/s320/62294_kok__suami_hilang_selera__300_225.jpg

10. Pria perlu dengarkan kata hati
Pria perlu mendengarkan naluri bila berpikir ada sesuatu yang mencurigakan. Lebih baik tanyakan pada wanita untuk menghindari paranoia. Namun, jika pria masih merasa sesuatu tidak beres setelah mendengar penjelasan dari pihak wanita, kemungkinan besar memang ada sesuatu yang terjadi.

PARIWISATA INDAH KERINCI YANG MAGIC EKSOTIK

RADAR JAMBI: TONI.S

Pariwisata Kerinci



Wisata Alam terdiri dari Gunung Kerinci : memiliki ketinggian 3805 m berjarak 49 Km dari Sungai Penuh. Danau Gunung Tujuh : merupakan salah satu objek wisata alam yang mempunyai keindahan tersendiri berada pada ketinggian 1.996 mDpl adalah Danau tertinggi di Asia Tenggara.
Perkebunan Teh Kayu Aro dengan luas 3050 Ha Berada ketinggian lebih dari 1500 mDpl dan merupakan Perkebunan Teh dengan hamparan terluas di dunia yang di kelola oleh PT. Perkebunan Nusantara VI. Dimana khusus untuk grade 1 s/d 10 merupakan kualitas expor.
Air Terjun Telun Berasap : Air terjun ini menyuguhkan keindahan aliran air melewati tebing terjal (+50 m) dan hempasan curahan air pada bebatuan yang mengeluarkan bunyi gemuruh dan butiran air seperti asap sehingga menimbulkan warna-warna pelangi.
Sumber Air Panas Semurup : terletak 9 Km dari ibukota Kabupaten Sungai Penuh tempat ini dapat dijadikan tempat pemandian air panas alami.
Panorama Bukit Kayangan : dari bukit ini kita dapat melihat keindahan kota Sungai Penuh.
Danau Kerinci : memiliki luas 4000 Ha terletak pada ketinggian 783 mDpl Danau ini terletak 16 Km dari ibukota Kabupaten Sungai Penuh.
Objek Wisata Alam Flora dan Fauna Taman Nasional Kerinci Seblat, yang terdiri dari flora dan fauna yang indah dan menarik






1. Danau Belibis



2. Rawa Ladeh Panjang



3. Danau Gunung Tujuh



4. Sumber Air Panas Sungai Medang


5. Air Terjun Pancuran Tujuh



6. Hutan Adat Tamadak



7. Tanjung Pelita



8. Air Panas Semurup


SUMBER AIR PANAS DUNIA

RADAR JAMBI: TONI.S

Sumber Air Panas Sungai Medang Kerinci Jambi


America



Sumber air panas
Amerika yang paling besar dan ketiga terbesar di dunia, Spring di Yellowstone National Park memiliki luas sekitar 250 x 300 kaki (75 x 91 meter) dan kedalaman 160 kaki (49 meter), menghasilkan 560 galon (2000 liter) bersuhu 160°F (71°C) air/menit.
Warna yang muncul pada musim semi sangat bervariasi, mulai dari hijau, merah cemerlang dan jingga yang diakibatkan oleh ganggang dan pigmen bakteri yang bertambah besar sekitar pinggir air, banyaknya warna bergantung atas rasio klorofil. Pusat genangan mata air terasa sangat panas . (Foto: Magadelic Rock dan Bonnie Sue).

2. Mammoth
Hot Springs : largest carbonate-depositing spring in the world
Berada di Yellowstone, Mammoth Hot Springs terkenal paling besar, menyerupai campuran air soda. (Foto: Mila Zinkova, C Amalia dan Thegreenj).



Blood Pond Hot Spring adalah salah satu “neraka” (jigoku) di Beppu,
Jepang, sembilan sumber air
panas alami yang menakjubkan untuk dilihat daripada mandi/berendam. “Blood Pond Hell” begitu orang menyebutnya, menampilkan kolam air merah yang panas. Menurut perkiraan ini adalah yang paling fotogenik di antara sembilan neraka. (Foto: L Plater dan phototravel).

4. Blue Lagoon: Iceland’s geothermal spa



The Blue Lagoon geothermal spa adalah salah satu tujuan wisata yang paling besar di Eslandia. Perairan yang pengap seolah menunjukkan pembentukan lahar, dan kolam renang besar yang dipanaskan dengan dialiri air melalui pembangkit tenaga listrik terdekat. Mandi di Laguna Biru dapat dijadikan terapi, dipercaya dapat menyambuhkan orang yang menderita penyakit kulit seperti penyakit psoriasis. Suhu air di kolam renang kira-kira 40°C (104°F). Sumber air mineral terletak di Grindavík, Reykjanes Peninsula, barat-daya Eslandia. Daerah ini terletak sekitar 24 mil (39 kilometer) dari ibu kota Reykjavík. (Foto: Diamanx dan Sandro Mancuso).



Glenwood Springs di Colorado, AS, merupakan kolam renang yang bersumber dari mata air panas pegunungan dengan laju aliran sebanyak 143 liter/detik. Anda bisa berendam di genangan sambil melakukan terapi bersama air bercampur mineral yang asin dengan suhu 104°F (40°C), maupun berenang di kolam yang sangat besar dengan suhu 98°F (36°C). (Foto: christoph.schrey dan fishingfoolcool).

6. Jigokudani Hot Springs: home to the japanese Snow Monkeys



Jigokudani Hot Springs di Nagano Prefecture, paling terkenal di Jepang yang biasa disebut “snow monkeys”, yaitu kera liar Jepang yang menikmati perairan yang panas secara alami di samping para pengunjung. Lebih dari seratus Macaques (kera asli Jepang) yang tinggal di Jigokudani Monkey Park, yang terletak di “Hell Valley” (Lembah Neraka). (Foto: Duchamp dan Tim Kelf).



Deildartunguhver terletak di Reykholtsdalur, Eslandia, memiliki karakteristik laju aliran yang sangat tinggi untuk sumber air panas (180 liter/detik) dan bersuhu 97 °C, aliran yang paling tinggi di Eropa. Sebagian dari air dipergunakan untuk memanaskan, pipa berukuran 34 kilometer disalurkan ke Borgarnes dan 64 kilometer

4 WANITA TERKAYA DUNIA TAMPA MODAL

RADAR JAMBI: TONI.S

4 Wanita Terkaya Di Dunia Yang Bermodalkan Dengkul
Ini merupakan tahun besar bagi ratu talk show
Oprah
Winfrey yang mengumumkan akan mengakhiri talk show-nya pada musim ini. Oprah akan meluncurkan jaringan televisi sendiri dengan menampilkan selebriti papan atas seperti Sarah Ferguson , dan Gayle King. Oprah Winfrey

http://www.celebritynewsbuzz.com/wp-content/uploads/2010/09/Oprah-Winfrey1.jpg

Di tengah rencana mengakhiri talk show-nya, kekayaan Oprah justru kian menumpuk. Majalah Forbes, Senin 25 Oktober 2010, menyatakan pada tahun lalu Oprah menerima pendapatan US$315 juta atau sekitar Rp2,8 triliun dan US$1,35 miliar ( Rp12 ,15 triliun) pada lima tahun terakhir.

Forbes menaksir kekayaan Oprah bernilai US$2,7 miliar (Rp24,3 triliun), naik US$400 juta (Rp3,6 triliun) dari tahun lalu. Tak heran bila Oprah menjadi salah satu dari 42 wanita yang masuk dalam daftar 400 orang terkaya
dunia
Memang, Oprah menempati peringkat ke 15 di antara perempuan Amerika, tetapi dia kaya dengan membangun bisnis bermodal "dengkul". Pencapaian yang sulit karena hanya dilakukan empat dari 42 perempuan, atau 1 persen dari 400 orang terkaya dunia. Istilah bermodal "dengkul" sering digunakan bagi para pebisnis atau praktisi bisnis yan g memulai Ketiga perempuan lain yang merintis bisnis dengan modal "dengkul" adalah :

2. pemilik Gap Doris Fisher
http://www.perfumetr.com/designers/GAP/GAP.jpg

3. pemilik ABC Supply Diane Hendricks
0

4. pendiri eBay Meg Whitman

http://allabout10.files.wordpress.com/2010/01/meg_whitman_wideweb__430x283.jpg

Diane Hendricks awalnya merintis usaha bersama suaminya, namun suaminya meninggal sebelum mereka sukses.
Sisanya, 38 wanita terkaya dunia yang lain hanyalah pewaris dari kerajaan-kerajaan bisnis keluarga. Keluarga peritel raksasa Wal-Mart misalnya, bisa menghasilkan empat wanita terkaya dunia, salah satunya Christy Walton.
Istri John Walton yang meninggal dalam kecelakaan pesawat pada 2005 ini merupakan wanita terkaya dengan kekayaan bersih US$24 miliar (Rp216 triliun). Dia menempati peringkat keempat orang terkaya dunia setelah
Warren Buffett , dan Larry Ellison.

Senin, 06 Desember 2010


WIKILEAKS BIKIN HILARI CLINTON SIBUK

SRADAR JAMBI: TONI.S
foto
Hillary Rodham Clinton.
elain Julian Paul Assange, pendiri WikiLeaks, yang juga sibuk akhir-akhir pekan kemarin adalah Menteri Luar Negeri Amerika Serikat Hillary Rodham Clinton. Dalam sepekan berselang, bekas Senator New York berumur 63 tahun itu telah berbicara dengan 12 pemimpin dunia, termasuk Presiden Afganistan Hamid Karzai dan Presiden Pakistan Asif Ali Zardari.

"Beliau menyampaikan penyesalan atas keluarnya dokumen-dokumen tertutup itu," kata juru bicara Departemen Luar Negeri Amerika Serikat, P.J. Crowley. Semua itu berawal dari bocornya lebih 250 ribu dokumen kabel diplomatik Amerika Serikat yang kemudian diunggah ke laman situs “peniup peluit” WikiLeaks, pekan-pekan lalu.

Nyonya Clinton merasa perlu meminta maaf karena isinya banyak mencela kepemimpinan sejumlah kepala negara dan pemerintahan di dunia. Dalam dokumen itu, semisal, Presiden Karzai disebut-sebut menderita paranoid. Lalu Presiden Argentina Cristina Fernandez de Kirchner dibilang mudah gelisah dan kelewat cemas. 

"Bagaimana Cristina Fernandez de Kirchner mengatasi kegelisahan dan kecemasannya? Apakah stres itu mempengaruhi dia dalam memberi nasihat dan keputusan?" demikian bunyi kawat diplomatik yang dikirim atas nama Hillary ke Kedutaan Amerika Serikat di Buenos Aires pada 31 Desember 2009. Itu belum seberapa. 

Kuasa Usaha (Charge d’Affaires) Kedutaan Amerika di sana lalu mengirim kawat diplomatik yang isinya dugaan Cristina, 57 tahun, dengan para penyelundup narkoba. Cristina, yang baru saja ditinggal wafat suaminya, belum menanggapi isu ini. Cuma, Kepala Staf Presiden Aníbal Fernández murka bukan kepalang. 
"Goblok!" kata Fernandez. "Kalau benar Kelly menulis begitu, saya pastikan kariernya akan selesai di tempat sampah." 

Hillary dan Cristina sejatinya sama-sama bekas Ibu Negara. Suami Hillary adalah bekas Presiden Bill Clinton, sedangkan mendiang suami Cristina bekas Presiden Néstor Kirchner. Keduanya pernah bertemu pada 1 Maret lalu di Buenos Aires. 

Kemarin Hillary dan Cristina bersua lagi. Menurut Crowley dalam pertemuan itu Presiden Cristina, yang dijuluki titisan Evieta Peron oleh rakyatnya, mendukung Menteri Hillary dalam mewujudkan kerja sama dan persahabatan kedua negara yang lebih erat lagi ke depan. "Mereka berharap bisa bertemu lagi di lain waktu," ucap Crowley.

Menurut daftar pertemuan yang dirilis Departemen Luar Negeri Amerika Serikat, Hillary juga bertemu dengan Presiden Liberia Ellen Johnson Sirlef, Menteri Luar Negeri Kanada Lawrence Cannon, Menteri Luar Negeri Cina Yang Jiechi, dan Menteri Luar Negeri Jerman Guido Westerwelle--yang dibilang congkak oleh Dubes Amerika di Berlin. 

Selain itu, kata Crowley, Hillary bertemu dengan Menteri Luar Negeri Prancis Michelle Alliot-Marie, Menteri Luar Negeri Inggris William Hague, dan Menteri Luar Negeri Arab Saudi Saud Al-Faisal. Hillary juga bersua dengan menteri luar negeri Korea Selatan dan Jepang. "Tapi bukan dalam konteks WikiLeaks," kata Crowley.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar