Locations of visitors to this page HBA: CARA DAPATKAN MANTAN PACAR ANDA KEMBALI KALAU MASIH KANGEN AMA DIA

HASAN BASRI AGUS DAN FACHRORI

HASAN BASRI AGUS DAN FACHRORI
JAMBI TEMPO DOELOE

Selasa, 09 November 2010

CARA DAPATKAN MANTAN PACAR ANDA KEMBALI KALAU MASIH KANGEN AMA DIA

HBA

 

 

Anda bahkan mungkin tidak melihatnya datang. Pacar Anda membuang Anda. Setelah kekagetan, anda sadar bahwa Anda telah ditinggalkan sendirian. Anda mulai bertanya pada diri sendiri bagaimana untuk mendapatkan mantan pacar Anda kembali sehingga Anda dapat menghentikan rasa sakit dan memulai dari awal lagi untuk memperbaiki keadaan dengan dia. Tapi, bagaimana jika mantan Anda tidak merasakan hal yang sama? Apakah ini berarti tidak ada kesempatan? Tentu saja tidak begitu. Jika Anda bisa tenang, menerima perpisahan dan fokus pada membuat hidup Anda lebih baik, Anda bisa mendapatkan mantan pacar Anda untuk inginkan anda kembali.

Jika Anda melakukannya dengan benar, dia akan kembali di tangan Anda sdalam 30 hari atau kurang.


Anda berdua perlu waktu untuk berurusan dengan emosi perpisahan. Dengan melakukan hal ini Anda meningkatkan kesempatan Anda agar pacar Anda menginginkan Anda kembali. Ketika ia memiliki waktu untuk berpikir tentang apa yang hilang, dia akan mulai merindukan anda dan secara bertahap menghangat sampai kemungkinan rekonsiliasi.

Tujuan utama Anda selama beberapa minggu pertama adalah untuk tidak membiarkan emosi Anda melampaui yang terbaik dari Anda. Jika Anda terlihat putus asa itu hanya akan merugikan peluang Anda pada akhirnya. Anda ingin terlihat lebih menarik bagi pacar Anda, dan terlihat menyedihkan bukan daya tarik. Anda ingin tampak percaya diri dan ulet dan tampaknya akan tetap hidup tanpa dia.
Setelah beberapa minggu Anda secara singkat dapat menghubungi mantan pacar Anda dan biarkan dia tahu bahwa Anda baik-baik saja. Doakan dia tetap sehat. Tetap ramah tapi jangan sampai menjadi pribadi atau masuk ke dalam perpisahan. Anda harus menerima perpisahan itu, jadilah kuat dan bersedia untuk melanjutkan, dengan atau tanpa dirinya. Penerimaan itu sulit, tapi diperlukan.

Prioritas Anda sekarang setelah emosi Anda terkendali adalah bergerak melanjutkan hidup Anda. Ini tidak sama sekali berarti Anda menyerah. Anda tidak dapat terobsesi tentang bagaimana untuk mendapatkan mantan pacar Anda kembali dan benar-benar membuat hidup Anda tertahan.

Cobalah ketertarikan baru atau hanya bergaul dengan teman-teman. Saat mantan Anda melihat bahwa Anda telah bergerak, Anda akan mengirimkan pesan bahwa Anda baik-baik. Ini adalah cara terbaik untuk membuat dia ingin anda kembali. Dia melihat seorang pria yang kuat dan percaya diri, hingga dia tidak bisa percaya dia melepaskannya. Dia akan ingin anda kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar