Locations of visitors to this page HBA: DAPATKAN CINTA SI DIA BILA ANDA SUKA DIA

HASAN BASRI AGUS DAN FACHRORI

HASAN BASRI AGUS DAN FACHRORI
JAMBI TEMPO DOELOE

Selasa, 09 November 2010

DAPATKAN CINTA SI DIA BILA ANDA SUKA DIA

HBA


Apakah Anda memikirkan seorang wanita hingga Anda ingin membuatnya jatuh cinta pada Anda? Apakah Anda tipe orang yang biasanya berakhir hanya sebagai teman dan tidak lebih? Ini tidak selalu mudah, dan terlepas dari apa yang mungkin sering dikatakan, cinta tidak selalu datang kepada mereka yang menunggu. Kadang-kadang Anda harus mengambil tindakan dan menemukan cara-cara yang telah terbukti membuat wanita jatuh cinta dengan Anda.


Berikut adalah cara untuk memenangkan cinta seorang wanita dan membuatnya jatuh pada anda:

1. Anda tidak ingin terlihat terlalu bersemangat untuk cinta seorang wanita.
Semakin “bersemangat” yang Anda rasakan, semakin anda tampil seperti putus asa dan Anda tidak ingin membuat wanita merasa seolah-olah Anda putus asa dalam membuatnya untuk jatuh cinta pada Anda. Menjadi acuh tak acuh dan bertindak seolah-olah Anda bisa cuek sebenarnya jauh lebih efektif. Pernah perhatikan bagaimana seorang wanita bicara dan bicara dan bicara tentang cowok yang tidak bisa dimenangkannya? Itulah apa yang Anda ingin dari dirinya untuk bertindak seperti ketika dia berpikir tentang Anda.

2. Anda MEMANG ingin bisa membuatnya merasa seperti Anda adalah jenis orang yang selalu bisa menyamankan dirinya.

Apakah satu hal yang dicari pria dan wanita di mana-mana? Kebahagiaan. Ketika seorang wanita merasa seolah-olah dia bisa bahagia kapan saja Anda ada di sekitarnya, dia akan mulai merasa seperti dia jatuh cinta dengan Anda. Keluarkan rasa menyenangkan dan sisi terang dalam dirinya dan dia akan ingin menghabiskan lebih banyak waktu dan lebih banyak dengan Anda. Dia akan menghubungi Anda ketika dia sedang mengalami hari yang berat.

3. Bagi seorang wanita untuk merasa seperti ia jatuh cinta dengan Anda, Anda harus membuatnya merasa tertarik secara seksual kepada Anda.
Ketika pria mengatakan bahwa mereka ingin membuat wanita jatuh cinta, pria tidak berbicara tentang kasih persahabatan yang indah. Tidak, Anda ingin hal yang bersifat fisik dengan dia, Anda ingin menjadi pria yang ia ajak ke kamar tidur, bukan pria yang dia ajak berbelanja. Itulah mengapa Anda harus fokus pada membangun daya tarik seksual dengan seorang wanita jika Anda benar-benar ingin melihatnya jatuh pada Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar