Locations of visitors to this page HBA: Kedatangan Obama Angkasa Pura Belum Tahu Tim Obama Datang

HASAN BASRI AGUS DAN FACHRORI

HASAN BASRI AGUS DAN FACHRORI
JAMBI TEMPO DOELOE

Senin, 08 November 2010

Kedatangan Obama Angkasa Pura Belum Tahu Tim Obama Datang

HBA

 

 

 

 
Senin, 8 November 2010 | 13:26 WIB
ILUSTRASI Bandara
PT Angkasa Pura II sebagai pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang sampai saat ini belum mendapat kepastian akan kedatangan tim pendahulu atau advance team Presiden Amerika Serikat Barack Obama. Namun demikian, pihak Angkasa Pura tetap menyiapkan sarana yang dibutuhkan jika tim itu mendarat di Soekarno Hatta.
Menurut Andang Santoso, Manager Humas PT Angkasa Pura II, pihaknya saat ini hanya berkonsentrasi pada pemberangkatan jemaah haji. "Belum ada itu konfirmasi dari siapapun kalau timnya Obama datang dari sini. Paling mereka lewat Halim," tutur Andang.
Rudi, petugas Officer In Charge (OIC) Terminal II Bandara Soekarno Hatta, juga menegaskan tidak ada konfirmasi apapun kepada petugas Terminal II mengenai kedatangan tim advance. "Kita belum terima masterplan untuk tim advance Obama. Biasanya sebelum datang ada masterplan yang dikasih ke kita," ujarnya.
Namun menurut Rudi, tim advance Presiden Obama biasanya mendarat melalui bandara ini. "Kalau yang waktu dibatalkan terakhir dahulu itu memang lewat sini. 3 hari sebelum hari H tim advance-nya sudah sampai dengan 2 pesawat," ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar