Locations of visitors to this page HBA: JUPE: DEWI PERSSIK BUKAN LEVEL SAYA DAN TAK BISA NYAINGI SAYA

HASAN BASRI AGUS DAN FACHRORI

HASAN BASRI AGUS DAN FACHRORI
JAMBI TEMPO DOELOE

Selasa, 02 November 2010

JUPE: DEWI PERSSIK BUKAN LEVEL SAYA DAN TAK BISA NYAINGI SAYA

HBA

Jupe: Dewi Perssik Bukan Level Saya 

Jula Perez saat pameran dan lelang lukisan bertajuk Art for AIDS di Bentara Budaya Jakarta,

SelasaPerseteruan antardua pedangdut Julia Perez dan Dewi Perssik memanas. Mereka saling menyindir. Julia Perez, yang akrab disapa Jupe, mengatakan bahwa Dewi Perssik atau DP tidak bisa menyainginya.
"Ya, memang enggak bisa menyaingi saya. Saya juga tidak merasa dia saingan saya, karena dia bukan sebanding sama saya, dia bukan level saya. Dia kan bisanya cuma ujung-ujungnya pengadilan dan berantemnya sama babu dan eks-manajernya. Dia bukan level saya," celoteh Jupe, di Jakarta, Minggu (31/10/2010).

Perseteruan antara Jupe dengan DP berawal ketika keduanya didapuk untuk bermain dalam satu film yang sama, Arwah Goyang Karawang. Tanpa alasan yang jelas, mendadak DP tidak hadir dalam shooting perdana film layar lebar tersebut.

Jupe lantas menilai DP tak profesional. DP tidak terima dibilang tak profesional dan menganggap Jupe telah mencemarkan nama baiknya. DP pun dengan tegas menyatakan bahwa kualitas aktingnya tidak mau dibandingkan dengan kekasih pemain sepakbola Gaston Castano itu. "Yang pasti, Dewi Perssik tidak pernah menjadi Julia Perez dan sebaliknya. Masyarakat tahu kualitas kami masing-masing," kata DP, Sabtu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar