Locations of visitors to this page HBA

HASAN BASRI AGUS DAN FACHRORI

HASAN BASRI AGUS DAN FACHRORI
JAMBI TEMPO DOELOE

Rabu, 23 Februari 2011

HBA

PAK BY: PECAT AJA TUH DIPO ALAM PENGHAMBAT TUGAS PAK BY AJA

RADAR JAMBI:TONI.S
Pernyataan Dipo Justru Turunkan Kredibilitas SBY
Dipo Alam
Pernyataan Dipo Justru Turunkan Kredibilitas SBY
Rabu, 23 Februari 2011, 18:01 WIB

Dipo Alam

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-Bak gayung bersambut. Para politisi mulai menanggapi pernyataan Sekretaris Kabinet Dipo Alam soal pemboikotan media. Dipo menuai balasan kritik dari kalangan parpol. Juru Bicara Partai Hanura Suhandoyo meminta Dipo berhenti berkomentar miring.

"Presiden perlu menegur Dipo Alam karena ucapannya sudah melampaui batas," kata Suhandoyo melalui pesan singkat, Rabu (23/2). Dia mengatakan, pernyataan Dipo justru membahayakan kredibilitas Presiden yang saat ini selalu menghargai kritikan.

Suhandoyo menilai Dipo telah salah mengartikan bahasa Presiden. "Menjadi pembantu Presiden seharusnya cerdik dan cerdas dalam menerjemahkan bahasa pimpinannya," ujar Suhandoyo menegaskan.

Dia berpendapat, ajakan boikot terhadap media justru merupakan pembutaan dan pembodohan informasi kepada rakyat meskipun ditujukan kepada instansi pemerintah. Gaya reaktif justru memperburuk citra Dipo sebagai pejabat yang dekat dengan Presiden.

DIPO ALAM: PETISI 28 BERGERAK ADUKAN KE DEWAN PERS

RADAR JAMBI:TONI.S
Dipo Alam Kontraproduktif
Dipo Alam
Petisi 28 mengadukan Sekretaris Kabinet (Sekab), Dipo Alam, kepada Dewan Pers atas pernyataannya yang dinilai telah melakukan represi kepada media dan anti demokrasi. Aktivis Petisi 28, Haris Rusli Moti, diterima oleh anggota Dewan Pers. Agus Sudibyo, di Gedung Dewan Pers, Jakarta, Rabu (23/2).

Haris mengatakan Dipo Alam sebagai pejabat Pemerintah telah memberikan contoh buruk bagi demokrasi di Indonesia. Seperti diberitakan, Dipo Alam menginstruksikan kepada jajaran pemerintahan memboikot iklan kepada media massa yang dinilai telah menjelek-jelekkan Pemerintah.

"Kalau Dipo Alam sebagai pejabat Pemerintah, Sekretaris Kabinet Pemerintahan SBY, kalau dia keberatan terhadap pemberitaan itu, maka harus memberikan suatu contoh ketaatan terhadap UU dan produk hukum yang berlaku," katanya.

Menurut Haris, langkah yang harus ditempuh sebagai pejabat negara bukan menyebarkan sikap represif kepada media massa. Tetapi, Dipo Alam semestinya mengadukan keberatan itu kepada Dewan Pers atau melaporkan ke aparat hukum terkait kalau dianggap memfitnah atau mencemarkan nama baik.

"Bukan kemudian menyerukan kepada instansi Pemerintah untuk memboikot iklan," katanya.

Haris menilai pernyataan Dipo Alam telah melenceng jauh dari fungsinya sebagai Sekretaris Kabinet. Untuk itu, pihaknya meminta agar Dewan Pers mengundang Dipo Alam untuk melakukan klarifikasi terhadap pernyataannya.

DIPO ALAM: KONTRA PRODUKTIF ATAS PERNYATAAN BOIKOT MEDIA

RADAR JAMBI:TONI.S
Dipo Alam Kontraproduktif
Dipo Alam
Sekretaris Kabinet, Dipo Alam, dianggap kontraporduktif dengan rekam jejaknya selama ini. Hal tersebut dikemukakan salah satu pengamat komunikasi Universitas Indonesia, Bachtiar Aly.

"Dipo Alam sangat kontraproduktif. Saya sangat prihatin dengan pernyataanya yang akan memboikot beberapa media," kata Bachtiar yang ditemui di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (23/2).

Bachtiar menilai pernyataan Dipo Alam tidak sesuai dengan pengalaman dan rekam jejak politiknya selama ini. Saat masih aktif dalam gerakan mahasiswa, Dipo Alam pun pernah menjabat sebagai ketua Dewan Mahasiswa UI. "Lha, dia dulu kan aktivis melawan Orde Baru. Kenapa, kini seakan takut dengan kritik," pungkasnya.

Kini dengan pernyataannya tersebut, Dipo Alam malah membuat Indonesia kembali ke jaman otoritarianisme seperti halnya Orde Baru. Di Timur Tengah, media yang membuat reformasi dalam tubuh pemerintahan.

DIPO ALAM : SEBUT DUA NAMA MEDIA PERNYATAAN NYA MENCEMARI PRESIDEN

RADAR JAMBI:TONI.S
Sebut Dua Nama Media, Dipo Siap Dilaporkan ke Dewan Pers

Dipo Alam
Sebut Dua Nama Media, Dipo Siap Dilaporkan ke Dewan Pers
Selasa, 22 Februari 2011, 10:04 WIB

Sebut Dua Nama Media, Dipo Siap Dilaporkan ke Dewan Pers
Dipo Alam

Sekretaris Kabinet Dipo Alam menyatakan siap dilaporkan ke Dewan Pers atas pernyataannya soal media-media yang menjelek-jelekkan pemerintah. Dia menegaskan, saat ini tidak ada yang mengawasi media, sehingga dia terpanggil untuk mendidik media. Menurut Dipo, media merupakan salah satu pemegang kekuasaan, sehingga berhak untuk dikritik.

"Sekarang kalau saya kritik media yang punya kekuasaan, kenapa tidak, kenapa saya harus takut, dibawa ke Dewan Pers juga saya siap," kata Dipo di Istana Bogor, Selasa (22/2). Dia mengatakan, sangat berbeda antara mengkritik pemerintah dan menjelek-jelekan pemerintah. Menjelek-jelekkan itu sudah ada tendensi mengungkit atau meningkatkan kebencian, bisa tujuannya tidak murni dalam pemberitaan.

"Kalau saya hendak mendidik media sebagai pemangku kekuasaan, mengingatkan mereka, kan hak saya sebagai rakyat, jangan media menjadi institusi can do no wrong," ujar Dipo. Dia meminta media terukur dalam bekerja. Dipo mencontohkan, ada dua televisi yang menyebut bahwa SBY ditolak oleh rakyat NTT ketika Presiden melakukan kunjungan kerja ke NTT, padahal kenyatannya puluhan ribu orang meyambut Presiden.

Ketika ditanya media yang dimaksud Dipo selama ini, dia menjawab, "Metrotv sama Tvone, saya lihat itu waktu saya di Kupang," kata Dipo. Kalau media cetak, Dipo menyebut, "Media cetaknya yang sesuai dengan yang punyanya TV juga," ujarnya. Dipo mengimbau media jangan membohongi rakyat, oleh karenanya media perlu juga dikritik.

"Nah, jadi yang sekarang, saya juga mendidik pada media, Media mendidik masyarakat, media mendidik pejabat, seperti saya OK, but I have opportunity also, mereka harus dididik juga kalau sekarang mereka juga membuat hal-hal seperti itu, menjelek-jelekkan terus," ujar Dipo menegaskan. Dia mengaku pernah didatangi seorang Dubes yang menanyakan kondisi Indonesia, apa Indonesia kacau, apa Presiden akan di-impeach, karena investor di negara sang Dubes menanyakan hal itu.

Mengenai pemberitaan yang berimbang, Dipo mengingatkan bahwa publik juga perlu tahu kemajuan-kemajuan yang telah dilakukan oleh pemerintah.

Ia mengatakan, mengkritik berbeda dengan menjelek-jelekkan. Dipo mengatakan bahwa ia tidak antikritik dan tidak otoriter. "Saya bukan antikritik. Tapi minta pemberitaan berimbang," katanya.

Dipo mengatakan, pemberitaan yang menjelek-jelekkan tersebut tendesius. "Jika terus-terusan menjelek-jelekkan buat apa. Buat apa juga pasang iklan (di media yang menjelek-jelekkan)," katanya.

Koordinator Gerakan Indonesia Bersih Adhie M Massadi mengatakan, manuver Sekretaris Kabinet Dipo Alam merupakan suara pemerintah yang dilakukan atas perintah Presiden Susilo Bambang Yudhoyono atau setidaknya sepengetahuan presiden.

"Apa yang dilakukan Seskab Dipo Alam itu hanya ada dua kemungkinana, pertama, atas perintah Presiden Yudhoyono atau atas sepengetahuan presiden SBY," kata Koordinator Gerakan Indonesia bersih Adhie M Massardi di Jakarta, Selasa.

Sebelumnya pro kontra atas pernyataan Seskab Dipo Alam merebak di masyarakat, terkait pernyataannya yang mengancam memboikot media massa yang cenderung kritis terhadap pemerintah.

Dipo meminta media untuk berimbang dalam melakukan pemberitaan, tidak tendensius dan tidak menyebarkan kebencian dan ketakutan. Menurut Adhie tindakan Dipo tersebut sebagai sebuah tindakan orang yang kalap. Namun, Adhie memaklumi karena semua dilakukan atas keinginan atasannya.

Sebelumnya Dipo mengungkapkan ada media masa yang selalu menjelek-jelekan pemerintah dan terus menerus menyebarkan kebencian. Karena itu, tambah Dipo, pihaknya akan memerintahkan instansi pemerintah memboikot, antara lain dalam bentuk iklan dan tidak hadir jika diundang, terhadap media massa yang tidak berimbang (menjelek-jelekkan) dan tendesius dalam melakukan pemberitaan.
Dipo mengatakan, pernyataannya tersebut benar dan dia siap memberikan keterangan kepada Dewan Pers jika diminta.

Mengenai pemberitaan yang tidak berimbang dan tendensius, Dipo antara lain memberi contoh saat kunjungan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ke NTT baru-baru ini . Pada saat itu, katanya, ada sekelompok kecil, bahkan amat kecil, yang melakukan unjuk rasa. Namun dua stasiun televisi menyebutkan masyarakat NTT menolak Presiden. "Padahal yang menyambut Presiden jauh lebih banyak. Yang demo tidak sampai 0,001 persen saja," katanya.

Selain itu, katanya, dalam kasus kerusuhan Mbah Priok atau Ahmadiyah, media selalu menayangkan kejadian tersebut secara terus-menerus. "Sampai-sampai cucu saya takut melihatnya. Ini tidak dipikirkan," katanya.

Mengenai pemberitaan yang berimbang, Dipo mengingatkan bahwa publik juga perlu tahu kemajuan-kemajuan yang telah dilakukan oleh pemerintah.

Ia mengatakan, mengkritik berbeda dengan menjelek-jelekkan. Dipo mengatakan bahwa ia tidak antikritik dan tidak otoriter. "Saya bukan antikritik. Tapi minta pemberitaan berimbang," katanya. Dipo mengatakan, pemberitaan yang menjelek-jelekkan tersebut tendesius.

"Jika terus-terusan menjelek-jelekkan buat apa. Buat apa juga pasang iklan (di media yang menjelek-jelekkan)," katanya.

Ia mengatakan, jika media tersebut memiliki tendesi tertentu, ia juga meminta pejabat tidak perlu datang jika diundang karena akan percuma. Sekali lagi Dipo mengatakan bahwa ia tidak antikritik dan tidak alergi kritik. Namun ia juga meminta media massa tidak antikritik. Dipo sekali lagi meminta media massa berimbang. "Tapi baru bilang boikot, saya dibilang otoriter. Saya tidak bredel."

Pernyataan Dipo alam tersebut menuai kritikan dari berbagai pihak. Bahkan dalam rapat paripurna DPR-pun anggota F-PDI-P Tjahyo Kumolo mempertanyakan tindakan tersebut. Selain itu berbagaia tokoh masyarakat juga menyesalkan tindakan Seskab yang dinilai telah memberangus kebebasan pers dan melanggar UUD 1945.

DIPO ALAM AKAN MEMPERTANGGUNG JAWABKAN PERKATAANNYA TENTANG MEDIA MASSA SEBAGAI PILAR KE 4 BANGSA

RADAR JAMBI:TONI.S
Dipo Alam: Saya tak Pernah Bilang Boikot
Dipo Alam
Dipo Alam: Saya tak Pernah Bilang Boikot
Rabu, 23 Februari 2011, 21:59 WIB

Dipo Alam: Saya tak Pernah Bilang Boikot
Dipo Alam

Sekretaris Kabinet Dipo Alam akan memenuhi panggilan Dewan Pers, Kamis (24/2), terkait pernyataan kontroversialnya soal media massa. Dipo mengatakan, dirinya akan menjelaskan konteks kritiknya kepada sejumlah media massa itu kepada Dewan Pers.

''Sebagai warga negara, saya hanya ingin menggunakan hak koreksi saya atas pemberitaan media massa sesuai pasal-pasal yang tertuang dalam Kode Etik Jurnalistik,'' kata Dipo saat berkunjung ke kantor Harian Umum Republika, Rabu (23/2).

Dipo menegaskan, tidak sekalipun pernah mengucapkan kata boikot kepada media yang menjelek-jelekkan pemerintah. Ia hanya meminta kepada kehumasan kementerian dan lembaga pemerintah non-kementerian untuk lebih menjelaskan kinerja mereka kepada masyarakat.

''Saya menganjurkan tugas kehumasan utamanya bukan terbatas hanya membuat senang menterinya dengan memasang baliho besar, foto menteri atau gubernur dan bupatinya,'' papar Dipo.

Ia juga mengajak para humas, daripada dananya pasang iklan di TV atau situs yang nyata-nyata selama ini menjelekkan pemerintah, khususnya Presiden SBY, digunakan untuk memperluas dan meningkatkan mutu informasi. ''Konteksnya seperti ini,'' tegasnya.

Dipo pun menegaskan, tidak pernah menyesal dan kecil hati atas apa yang sudah dia ucapkan. Menurutnya, tak banyak pejabat pemerintah menggunakan hak kontrol kepada media. ''Saya mencoba mempeloporinya, dengan segala risiko, karena saya tidak mau media kita menjadi sebuah lembaga yang bisa menjadi institusi can do no wrong,'' papar Dipo. Ia melanjutkan, dirinya hanya ingin mengoreksi agar wartawan tidak membuat berita bohong, padahal faktanya mengatakan lain.

Ia kembali menyatakan, tidak pernah memberangus media, melanggar kebebesan pers, dan menekan media. ''Saya hanya membela Presiden dengan menggunakan hak koreksi pemerintah kepada media, dan berupaya mengurangi persepsi yang dinegatifkan oleh media tersebut,'' kata Dipo.

TAK INGIN DI NIKAHI MANAJER DELLA CITRA DI JEBLOS KE PENJARA

RADAR JAMBI:TONI.S

GambarTak Ingin Dinikahi Manajer, Pedangdut Dijemput Paksa Untuk Dipenjara
Nugraha Rodiana


Gambar
Della (Bukan 4 Mata)
Jakarta Satu lagi artis yang harus dijemput paksa untuk dipenjara. Artis tersebut adalah pedangdut bernama Della Citra. Della terjerat kasus penipuan hingga harus merasakan dinginnya jeruji besi.

Penjemputan tersebut dilakukan Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Senin (21/2/2011) sore tadi sekitar pukul 15.00 WIB di rumahnya. Penjemputan tersebut dikatakan kuasa hukum Della Zuchli Imran Putra saat dihubungi wartawan via ponselnya hari ini.

"Dijemput paksa hari ini, itu tadi jam 3 sore," kata Zuchli.

Zuchli menjelaskan awal mula kasus penipuan yang menjerat Della. Sekitar tahun 2005, Della menandatangani kontrak untuk membuat album dengan mantan manajernya Rustam Batubara. Album tersebut dibiayai Rustam.

Belakangan, setelah pembuatan album tersebut sudah jalan, Rustam meminta Della mau untuk dinikahi. "Orang itu mau ngawinin Della gitu. Sementara Della nggak mau, padahal semua uangnya Della nggak ke mana?" jelas Zuchli.

Akhirnya, lanjut Zuchli, pelantun 'Munajat Cinta' itu dilaporkan Rustam ke Polda Metro Jaya kala itu. Akhirnya kasus tersebut disidangkan di PN Jakarta Timur. Namun Della dinyatakan tidak bersalah. Rustam pun mengajukan banding.

"Dia kasasi, akhirnya Della dinyatakan bersalah dan kena hukuman 2 bulan, sampai akhirnya Della dijemput paksa," kata Zuchli. Saat ini Della mendekam di Rutan Pondok Bambu.

Rabu, 23/02/2011 16:47 WIB
Detik-detik Penjemputan Paksa Della Citra untuk Dipenjara
Fakhmi Kurniawan

Della (Bukan 4 Mata)
Jakarta Senin (21/2/2011) sore menjadi hari yang tidak akan dilupakan oleh suami pedangdut Della Citra, Freed Ferdian. Saat itu Della 'diciduk' alias dijemput paksa oleh pihak kejaksaan untuk dijebloskan ke bui.

Penjemputan paksa tersebut menyusul keputusan MA yang menerima banding dari Jaksa Penuntut Umum Kejaksaan Negeri Jakarta Utara atas putusan bebas Della di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, 20 April 2005 karena kasus penipuan.

Saat itu, memori banding jaksa bernomor 1678/K/PIP-2005 23 Februari 2006 menyatakan Della bersalah dan dihukum penjara selama 6 bulan. Lima tahun kemudian, pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Utara mengeluarkan surat eksekusi terhadap pelantun 'Munajat Cinta' itu.

"Info yang saya dapat, dia dieksekusi saat pergi keluar bersama teman. Saat masuk ke rumah makan, sudah dikepung oleh orang kejaksaan dan lembaga pemasyarakatan (Pondok Bambu). Ada 7 orang dan ada satu wanita," jelas Freed dalam jumpa pers di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (23/2/2011).

Saat itu Della tidak banyak bicara, ia hanya menanyakan kepada petugas yang menjemputnya soal surat penangkapannya. Namun menurut Freed, petugas tersebut tidak memperlihatkannya.

"Della sempat nanya dasar apa dan kenapa harus ikut? Surat-suratnya mana? Dan dia bilang, pokoknya naik dulu, nanti di sana aja, dan pada saat itu juga belum tahu mau dibawa ke mana sampai akhirnya dibawa ke Pondok Bambu," papar Freed.

EFEK KETERGANTUNGAN OBAT SOMADRIL COMPOSITUM


RADAR JAMBI:TONI.S
Somadril compositum
hallo...teman2 sub forum health and medical...maaf kalo saya buka thread baru...tujuan nya supaya biar cepat dapet jawaban nya...

ok gan.. saya mau tanya tentang obat somadril compositum yg di produksi oleh actavis... fungsi dari obat itu apa ya...kalo di konsumsi melebihi anjuran dokter bagaimana... efek jangka panjang nya apa.

terima kasih.

ands is offline
ands
View Public Profile
Visit ands's homepage!
Find More Posts by ands
KaskusAd - Create an KasAD / Buat Iklan KasAD
Unread 06-10-2010, 05:17 PM #2
embeibs
kaskus holic

embeibs's Avatar

UserID: 1808773
Join Date: Jun 2010
Location: BumiSerpongDamai
Posts: 793
embeibs tidak memiliki reputasi
wah ane g tau gan..
embeibs is offline
embeibs
View Public Profile
Find More Posts by embeibs
Unread 06-10-2010, 06:54 PM #3
antok_cakep
aktivis kaskus

antok_cakep's Avatar

UserID: 763137
Join Date: Apr 2009
Location: di negeri impian
Posts: 505
antok_cakep tidak memiliki reputasi
kayaknya obat pelemas otot(muscle relaxan),tapi gak tau kalo digunakan buat yang lain
antok_cakep is offline
antok_cakep
View Public Profile
Find More Posts by antok_cakep
Unread 06-10-2010, 07:16 PM #4
ands [$]
Kaskus Donator

ands's Avatar

UserID: 149039
Join Date: Feb 2006
Location: Di Balik Awan
Posts: 2,598
ands sedang di jalan yg benar
pelemas otot....di bungkus kaplet nya ada tulisan

carisoprodol
paracetamol
caffeine

mohon info nya gan..soalnya temen saya mengkonsumsi obat itu.... yang mana dia ini adalah pengguna narkoba... dulu sudah di obati sembuh tapi dasar yg namanya kecanduan dan pernah pake pasti balik lagi.... kalo lagi bokek sering ajak2 saya ke bangunan paman nya untuk cari sisa dari pemakai narkoba laen nya...

nah dia ini konsumsi obat ini efek yg saya liat secara kasat mata dia jadi lebih tahan ngantuk kerja nya kuat secara sekali makan tuh obat sampe 10 biji...

untuk di catat...saya ngak pernah pake narkoba gan...apalagi merokok....saya berteman dia karena dia itu sebenarnya anak baik..tapi karena salah pergaulan dia aja jadi begitu... dah saya nasehati supaya berhenti...tapi jawaban dia cuman bilang jangan laporin dia kalo masih pake narkoba ke istri ato ortu nya...


dia pernah ngajak saya untuk pake narkoba...saya cuman ketawa2 aja...saya ejek dia mirip vampire...kalo lagi teleng...

saya ngerti kok baik dan buruk nya...mohon petunjuk nya gan...
ands is offline
ands
View Public Profile
Visit ands's homepage!
Find More Posts by ands
Unread 06-10-2010, 07:43 PM #5
M4CC4
kaskus addict

M4CC4's Avatar

UserID: 496616
Join Date: Jul 2008
Location: .........................
Posts: 2,896
M4CC4 has much to be proud ofM4CC4 has much to be proud ofM4CC4 has much to be proud ofM4CC4 has much to be proud ofM4CC4 has much to be proud ofM4CC4 has much to be proud ofM4CC4 has much to be proud ofM4CC4 has much to be proud of
Hati2 dengan obat ini. Bisa menyebabkan ketagihan.
Saya dulu pernah kecanduan obat ini. Untunglah skr kaga lagi.

Sekali telan 10-20biji, efeknya enak, tangan gemetaran, ga kenal rasa malu lagi lah gan.

Dulu pernah telan 30biji, hasilnya menurut orang2 masih ngobrol2 aja. Tapi sendirinya udah ga tau sama sekali/ga nyadar.

O ya, menurut perkiraan ane aja nih, efek panjangnya mungkin bakal bikin tulang kita rapuh. Klo kecelekaan, resiko patah tulang lebih gede.
Soalnya ini kan obat buat tulang/rematik klo salah.


Hati2 ya gan.
M4CC4 is offline
M4CC4
View Public Profile
Find More Posts by M4CC4
Unread 07-10-2010, 01:14 PM #6
ands [$]
Kaskus Donator

ands's Avatar

UserID: 149039
Join Date: Feb 2006
Location: Di Balik Awan
Posts: 2,598
ands sedang di jalan yg benar
owh ternyata benar yg di bilang istri teman saya itu...istri teman saya beserta ibu mertua nya itu pernah minta tolong seorang apoteker untuk tanyain somadril itu obat apa...ternyata dia bilang buat orang tua... untuk mengobati rematik....hahah...ada-ada saja ya...lagi candu malah di alihkan ke obat laen....

makasih ya...btw. agan pemakai narkoba juga ya...kenapa mengkonsumsi obat itu...

pantas di bungkus kaplet nya tertera harus dengan resep dokter...
ands is offline
ands
View Public Profile
Visit ands's homepage!
Find More Posts by ands
Unread 03-01-2011, 02:02 PM #7
inkghost66
kaskus maniac

inkghost66's Avatar

UserID: 1531499
Join Date: Mar 2010
Location: #21 and #170
Posts: 4,182
inkghost66 sedang di jalan yg benar
ikutan posting gan
teman ane ada yang minum nih sekarang
inkghost66 is offline
inkghost66
View Public Profile
Find More Posts by inkghost66
Unread 03-01-2011, 05:15 PM #8
ands [$]
Kaskus Donator

ands's Avatar

UserID: 149039
Join Date: Feb 2006
Location: Di Balik Awan
Posts: 2,598
ands sedang di jalan yg benar

Quote:
Originally Posted by inkghost66 View Post
ikutan posting gan
teman ane ada yang minum nih sekarang
tanyain rasanya gimana... sebagai ganti dari narkoba ya...

soalnya nich obat temen saya pake sebagai pengganti narkoba yg dia pake...

untung aja ngak ikut2an... mendingan ngaskus aja.... :
ands is offline
ands
View Public Profile
Visit ands's homepage!
Find More Posts by ands
Unread 03-01-2011, 06:43 PM #9
zionfigure
kaskus addict

zionfigure's Avatar

UserID: 2214626
Join Date: Oct 2010
Location: Bandung Paris Van Java
Posts: 985
zionfigure tidak memiliki reputasi
waduh, obat rematik bs jd obat pengganti narkoba.. ck ck ck.. ati2 OD.. sayang badan sayang keluarga..
zionfigure is offline
zionfigure
View Public Profile
Find More Posts by zionfigure
Unread 04-01-2011, 02:34 AM #10
xanaxtaxi
kaskuser

xanaxtaxi's Avatar

UserID: 553148
Join Date: Sep 2008
Location: In The Line Of Fire
Posts: 308
xanaxtaxi tidak memiliki reputasi

all about SOMADRIL
Quote:
Originally Posted by ands View Post
hallo...teman2 sub forum health and medical...maaf kalo saya buka thread baru...tujuan nya supaya biar cepat dapet jawaban nya...

ok gan.. saya mau tanya tentang obat somadril compositum yg di produksi oleh actavis... fungsi dari obat itu apa ya...kalo di konsumsi melebihi anjuran dokter bagaimana... efek jangka panjang nya apa.

terima kasih.
(carisoprodol) somadril dan juga carnophen (ato lebih akrab dengan istilah "mbah soma", atau "mbahe" saja, dan carnophen akrab dengan istilah "pak karno") kayaknya di jakarta dan sekitarnya gak begitu populer ya?? tapi di jawa timur terutama daerah Tuban obat ini sudah sangat populer sejak dulu, bahkan sampe sekarangpun di Tuban sangat mudah untuk mendapatkan somadril dan carnophen. mungkin sekarangpun anda masih bisa dengan mudah bisa beli somadril di ibu2 tukang jual nasi pecel dll, apalagi di lapak2 tuak. beli somardril + carnophen di Tuban, gak perlu ngumpet2, transaksi bisa blak2an aja di tempat umum. dan penggunanya juga bukan cuma terbatas para junkie aja, bahkan banyak pejabat pun yg pake obat ini. saya tahu sendiri, bahkan dulu sering nongkrong di rumah bandarnya, yang seorang oknum aparat kodim setempat.

obat ini aslinya memang berfungsi sebagai muscle relaxant (pelemas otot), dan biasa juga dipake untuk menolong penderita asma.

tapi obat ini sangat potensial untuk diabuse/ disalah gunakan. onset obat ini normalnya kira2 30 menit, tapi dengan bantuan/ atau istilahnya dorongan "sesuatu" tertentu, onsetnya bisa jadi 1 menit saja (onset = naiknya efek obat tersebut). tanpa bantuan dorongan "sesuatu" tsb maka abusing obat ini jadi boros. pengguna harus menelan berbutir2 dulu baru bisa mendapatkan efek yg diharapkan...ngefly, terhalusinasi, bicara jadi enteng, "no fear of danger" dll. saya tahu cara abusing obat ini secara optimal. saya pernah kecanduan obat ini selama 2 tahun, sampe saya kapok gak minum lagi setelah nyawa saya nyaris melayang gara2 cuma minum 8 butir saja + dorongan "sesuatu" tertentu tsb, dan berujung saya harus terkapar di rumah sakit.
Last edited by xanaxtaxi; 04-01-2011 at 10:06 AM.. Reason: edit
xanaxtaxi is offline
xanaxtaxi
View Public Profile
Find More Posts by xanaxtaxi
Unread 04-01-2011, 08:15 AM #11
xanaxtaxi
kaskuser

xanaxtaxi's Avatar

UserID: 553148
Join Date: Sep 2008
Location: In The Line Of Fire
Posts: 308
xanaxtaxi tidak memiliki reputasi

all about SOMADRIL
abusing somadril di Tuban udah kayak makan kacang goreng aja. saya kecanduan somadril awalnya karena saya sedang ada urusan bisnis sama sebuah perusahaan BUMN disana. nah kalo anda rogoh kantong masing2 karyawannya, kalo tidak semua, yah bisa dibilang hampir semua pasti ngantongin somadril di saku celananya. dari level OB sampe level manajer. (kalo kepala BUMN tersebut berasal dari luar Tuban, dan tidak ikutan terjebak kedalam neraka somadril, ya kantongnya pasti bersih dari somadril).

karena di Tuban, dimana narkoba jenis benzos gak ada yg doyan, maka somadril itu udah bak bagian makanan mereka tiap hari. mereka tahu cara abusing yang benar, walopun mereka memakai dalam jangka waktu panjang, masih aman2 saja. tapi kalo tidak tahu cara abusing yg benar. ya sisihkan aja duit anda untuk persiapan beli tanah kavling di kuburan terdekat. karena banyak "newbie" yang belum begitu paham cara abusing dengan benar, sehingga berakhir tubuhnya berantakan jadi mruthul kiwir2 dan segera dianter ke albak. karena obat ini potensial overdose-nya sangat tinggi.
Last edited by xanaxtaxi; 04-01-2011 at 09:09 AM.. Reason: edit
xanaxtaxi is offline
xanaxtaxi
View Public Profile
Find More Posts by xanaxtaxi
Unread 04-01-2011, 08:39 AM #12
xanaxtaxi
kaskuser

xanaxtaxi's Avatar

UserID: 553148
Join Date: Sep 2008
Location: In The Line Of Fire
Posts: 308
xanaxtaxi tidak memiliki reputasi

all about SOMADRIL
somadril di Tuban, bagi user rutin, kebanyakan dipake untuk memperlancar hubungan sosial, baik itu untuk urusan bisnis dan lain2, karena pake somadril dalam dosis tertentu akan membuat si user jadi sangat socialable, jadi ramah kepada semua orang.

tapi dilain waktu, somadril diabuse untuk create halusinasi, karena obat ini juga punya efek halusinogen. minum somadril dengan cara tertentu akan membuat kita akan merasakan indahnya dunia ini, apapun yg anda lihat akan akan jadi tampak indah, ekstrimnya, anda nglihat ayam betina aja dah bikin jadi horny.

somadril banyak dipake di Tuban, karena tradisi orang tuban yang sudah biasa minum tuak dan arak kelas premium, nah efek utama somadril ini hampir sama dengan minum beberapa gelas tuak dan arak kelas premium. jadi intinya minum somadril itu adalah cara yg paling gampang untuk mabok tanpa harus minum bergelas2 tuak atau arak.
Last edited by xanaxtaxi; 04-01-2011 at 10:38 AM.. Reason: ed
xanaxtaxi is offline
xanaxtaxi
View Public Profile
Find More Posts by xanaxtaxi
Unread 04-01-2011, 09:21 AM #13
xanaxtaxi
kaskuser

xanaxtaxi's Avatar

UserID: 553148
Join Date: Sep 2008
Location: In The Line Of Fire
Posts: 308
xanaxtaxi tidak memiliki reputasi

all about SOMADRIL
waktu saya kecanduan somadril dulu, ada 4 tujuan kenapa saya harus bergantung pada somadril.

1. untuk tujuan pergaulan dengan mitra2 bisnis saya di Tuban, dan juga di kota2 lain.

2. untuk relaksasi, karena saya sering melakukan long-bisnis-trip

3. untuk tidur di bis waktu berangkat kerja, karena saat itu saya kerja di persh multinasioanal asing yg berlokasi di pulogadung, sedangkan saya berdomisili di daerah serpong, kalo saya tidak tidur di bis, maka pergi kerja, sampe di tempat kerja udah kucel duluan sebelum saya mulai kerja.

4. sekali2 untuk tripping berhalusinasi pengen menikmasti indahnya dunia ini sambil ndengerin musik dll dll.
xanaxtaxi is offline
xanaxtaxi
View Public Profile
Find More Posts by xanaxtaxi
Unread 04-01-2011, 09:38 AM #14
ands [$]
Kaskus Donator

ands's Avatar

UserID: 149039
Join Date: Feb 2006
Location: Di Balik Awan
Posts: 2,598
ands sedang di jalan yg benar
cendol sent @xanaxtaxi
ands is offline
ands
View Public Profile
Visit ands's homepage!
Find More Posts by ands
Unread 04-01-2011, 09:56 AM #15
xanaxtaxi
kaskuser

xanaxtaxi's Avatar

UserID: 553148
Join Date: Sep 2008
Location: In The Line Of Fire
Posts: 308
xanaxtaxi tidak memiliki reputasi

all about SOMADRIL
hal2 negatif yang saya dapatkan selama ketergantungan somadril adalah:

1. setelah minum rutin dalam jangka waktu tertentu, otak saya jadi tumpul, tapi dengan minum obat tertentu, otak saya jadi normal lagi, kalo otak tidak direfresh dengan obat tersebut, ya makin lama otak jadi e'o', tulalit, dongok, bego, gak beda ama efek kerusakan otak permanen yg disebabkan oleh pemakaian jangka panjang benzos jenis antikonvulsan seperti dumolid, lexotan dll.

2. saya sering tidak sadar secara mendadak saat makan, entah itu di rumah, di warung, di restoran dll. akibat yg teringan adalah piring terjatuh dan pecah saja. dan akibat paling buruk yg pernah saya alami pas makan di warung, baru makan satu sendok, tiba2 saya hilang kesadaran, dan muka saya nyungsep kedalam piring nasi lodeh.

3. pas saat minum somadril, saya sering "no fear of danger", gak ada rasa takut apa2, sehingga saya pernah malem2 jam 2, ngebut naik motor dari Tuban ke Bojonegoro yg berjarak 60km, cuma saya tempuh dalam waktu 30 menit saja. saya sudah diperingatkan oleh temen saya agar pelan2 saja. tapi saya tetep ngebut. ee.. begitu sudah masuk kota Bojonegoro, sial, ada batu di tengah jalan saya senggol, akibatnya saya jatuh golongkoming. untung saya adalah mantan pemain motorcross, jadi tahu cara jatuh dengan aman, sehingga tidak fatal, cuma tangan kiri saya dan muka kiri aja yg berdarah tergores aspal.
xanaxtaxi is offline
xanaxtaxi
View Public Profile
Find More Posts by xanaxtaxi
Unread 04-01-2011, 10:03 AM #16
xanaxtaxi
kaskuser

xanaxtaxi's Avatar

UserID: 553148
Join Date: Sep 2008
Location: In The Line Of Fire
Posts: 308
xanaxtaxi tidak memiliki reputasi

Quote:
Originally Posted by ands View Post
cendol sent @xanaxtaxi
thanks a lot agan ands
xanaxtaxi is offline
xanaxtaxi
View Public Profile
Find More Posts by xanaxtaxi
Unread 04-01-2011, 11:06 AM #17
xanaxtaxi
kaskuser

xanaxtaxi's Avatar

UserID: 553148
Join Date: Sep 2008
Location: In The Line Of Fire
Posts: 308
xanaxtaxi tidak memiliki reputasi

all about SOMADRIL
hal2 negatif yang saya dapatkan selama ketergantungan somadril adalah:

4. kulit tubuh saya terasa jadi tipis, tergores dikit aja jadi luka. bahkan sering timbul luka berair yg tanpa sebab yg jelas. tapi dengan obat tertentu hal itu bisa diatasi.

5. syaraf tubuh saya terasa mati... ekstrimnya, nyabutin bulu ketek aja sampe bersih, gak terasa sakit sedikitpun.

6. temperament saya jadi sering overreacting. saya pernah beli cat pilox buat ngecat motor saya, karena ternyata warna cat tersebut gak sesuai dengan yg ada di sampel warnanya, saya minta ganti gak dikasih, dengan alasan segel udah dibuka, dan saya minta balik duit juga gak dikasih, karena cat tersebut gak berguna buat saya, secara spontan saya semprotkan cat tersebut ke muka si penjual cat tersebut. walopun sampe jadi urusan polisi, tapi saya tetap berada di pihak yg benar. yg tidak benar adalah sikap saya yg terlalu overreacting tsb.
xanaxtaxi is offline
xanaxtaxi
View Public Profile
Find More Posts by xanaxtaxi
Unread 04-01-2011, 11:07 AM #18
xanaxtaxi
kaskuser

xanaxtaxi's Avatar

UserID: 553148
Join Date: Sep 2008
Location: In The Line Of Fire
Posts: 308
xanaxtaxi tidak memiliki reputasi

all about SOMADRIL
saran saya, kalo mau abusing drugs, lakukanlah dengan cara yg benar
sewalah dokter untuk memandu anda dalam urusan dengan obat2 tersebut

recomended dokter untuk abusing drugs:
- dokternya Mick Jagger
- dokternya Keith Richard
- dokternya Rod Stewart
- dokternya Niki Sixx

not recomended dokter:
- dokternya Michael Jackson
- dokternya Kurt Cobain.

demikian penjelasan saya mengenai abusing somadril
thx, salam buat semuanya
special thanks buat agan ands buat cendolnya
0 komentar

1 komentar: