Locations of visitors to this page HBA: KIM KARDASHIAN DAN NICOLE KIDMAN BERGAUN SAMA

HASAN BASRI AGUS DAN FACHRORI

HASAN BASRI AGUS DAN FACHRORI
JAMBI TEMPO DOELOE

Rabu, 12 Januari 2011

KIM KARDASHIAN DAN NICOLE KIDMAN BERGAUN SAMA

HBA

13 Januari 2011 - 16:27 wib
Chaerunnisa - Okezone
Detail Berita
Kim Kardashian & Nicole Kidman (Foto: Hollyscoop)
BERGAUN kembar di kalangan selebriti bukan hal yang baru. Umumnya, para pesohor itu bergaun kembar saat menghadiri acara. Namun tidak begitu dengan Kim Kardashian dan Nicole Kidman. Kedua aktris itu bergaun kembar saat berpose untuk majalah berbeda.

Kim Kardashian dan Nicole Kidman mengenakan gaun yang sama di majalah ternama, edisi Januari ini. Beruntung, bintang "Keeping Up the Kardashian" dan istri Keith Urban itu tidak bergaun kembar dalam majalah yang sama.

Gaun koleksi Spring Summer 2011 Marc Jacobs jelas sangat stylist jika dikenakan di majalah Glamour dan Harper's Bazaar. Hanya saja, itu benar-benar sebuah kesalahan fatal dengan memakai gaun yang sama. Demikian yang dinukil dari Hollyscoop, Rabu (12/1/2011).

Aktris Australia Nicole Kidman tampil dalam balutan gaun merah mewah di majalah Harper's Bazaar edisi Februari. Sementara, Kim Kardashian memamerkan tubuh seksi dalam balutan gaun tersebut di majalah Glamour.

Kedua wanita cantik ini terlihat begitu "panas" dalam balutan maxi dress dengan potongan leher yang bagus, Kim dan Nicole sama-sama tampak memikat.

Siapa yang menurut Anda tampak lebih hot? Nicole atau Kim?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar