Locations of visitors to this page HBA: ADA BLOGGER JAMBI NIH GUE BARU TAU CEKIDOT''

HASAN BASRI AGUS DAN FACHRORI

HASAN BASRI AGUS DAN FACHRORI
JAMBI TEMPO DOELOE

Minggu, 02 Januari 2011

ADA BLOGGER JAMBI NIH GUE BARU TAU CEKIDOT''

HBA
Kita patut berbangga, sekarang para blogger Jambi mempunyai komunitas yang tentunya diharapkan bisa merangkul para blogger yang selama ini berjalan sendiri-sendiri dalam berkreasi. Tentunya dalam hal ini juga kita patut berterima kasih kepada Pakde dan Om Rere yang telah merintis terbentuknya komunitas blogger Jambi, salut buat mereka berdua.
Seiring dengan adanya komunitas blogger Jambi, saya salah satu anggota mencoba memberikan ide saya yang mungkin kawan-kawan anggota komunitas blogger Jambi yang lain juga perlu mengembangkan dan terus berkreasi tentunya buat membangun Jambi kedepan.. Di sini saya mencoba mengajak teman-teman untuk bisa aktif menulis di blog. Mari kita saling berbagi pengetahuan, informasi, dan juga berbagi cerita tentang Jambi. Saya mengajak teman-teman blogger Jambi/ atau siapapun yang mempunyai keterkaitan atau ketertarikan dengan Jambi untuk bisa ikut aktif menulis di blog ini..
Saya dedikasikan blog saya ini buat kita semua, di blog ini sengaja saya buat jargon dengan kata-kata “ Sampaikan Salam Kami Kepada Dunia”, hal ini bertujuan untuk menunjukkan bahwa kita “Anak Jambi “ ada dan ikut berperan di dunia per-blog-kan Nusantara, dan tentunya dengan jargon tersebut sedikit banyak diharapkan akan mampu menunjukkan kita sebagai anak Jambi mempunyai sifat terbuka untuk menerima siapa saja, berteman dengan siapa saja, tanpa perlu memandang warna dan dari sudut dunia mana asal mereka.
Djambi-Koha (artinya: Djambi-Ini dia), menunjukkan bahwa inilah Jambi dengan segala anak-anak mudanya yang kreatif dan tentunya juga punya semangat tinggi untuk terus maju dan berkembang.. Untuk itu, marilah kita satukan barisan untuk terus membangun Jambi, membangun Indonesia yang kita cintai ini meskipun hanya lewat sebuah blog ataupun tulisan.
Akhir kata, saya hanya bisa berucap “Maju Terus Blogger Jambi” kita bisa menunjukkan pada dunia bahwa kita ada, bahwa kita bisa.



BRAVO BLOGGER JAMBI..!!

1 komentar:

  1. Salam kenal Bang, blognya sangat bermanfaat, jika butuh informasi lowongan kerja seputar Jambi klik aja www.jobsjambi.com makasih

    BalasHapus